Jumat, 25 November 2016

Bi Kalem in PAYTREN (dulu vsi)

"...Bi Kalem in PAYTREN (dulu vsi)..."
Tweet by : Ustadz yusuf mansur
http://bit.ly/IngetBayarIngetPaytren

@Yusuf_Mansur
Kalau ada yang ngajak ngotot soal PAYTREN, ga usah dilayanin. Fokus aja. Ga usah repot. Kalem aja. PERCAYA DIRI SAJA.

Kalo bisnis payment, bisnis transaksi, yang feenya ratusan trilyunan, dikuasai "kapitalis", pribadi-
pribadi & segelintir perusahaan, kita ga tereak-tereak.

Dengan memultilevelkan PAYTREN, sesungguhnya membagi dan mendistribusi semua OPPORTUNITY kepada seluruh kawan-kawan yang ikut bergerak.

So, kalem aja jalanin PAYTREN.

Biasa kok, ada yang setuju, ada yang ga setuju. Biasa.
Biasa banget. JADI GA BIASA, KALAU KITA NAWARIN PAYTREN, LALU KITA YANG SEWOT SAAT DITOLAK.

Namanya nawarin. Ditolak, diusir, ya biasa kan? Cari yg mau aja.

Yang tau bahwa ada biaya admin & biaya-biaya lain di
setiap melakukan transaksi apapun.

Bi kul. Bi kalem. In evriting. Ingkluding in PAYTREN. (baca: Be Cool, be calm, in everything. Including in PAYTREN)

Jangan lupa, BISMILLAH SETIAP MAU NGEJALANIN PAYTREN.

Tolongin orang supaya punya kantor virtual sendiri & jadilah pemain. Pelaku. Bukan user & pelanggan saja.

Dan biasain kalo mau ngejawab, diskusi. Tanpa tanda seru. Penuh baik sangka.

Anggap selalu ada yang LEBIH DIKETAHUI OLEH ORANG LAIN.

Jadi kalem. Miliki hati
seluas samudera. Dan miliki duit sebanyak-banyaknya, he he. Dilempar batu, jadi ga ngaruh.
Salam Hormat,

Yusuf Mansur | @Yusuf_Mansur

Info dan Daftar PAYTREN
www.paytrenitas.com
www.rumahpaytren.com

Masarin Paytren Treni mesti benar

*Ustadz Yusuf Mansur*
berpesan dalam twittnya :
http://bit.ly/IngetBayarIngetPaytren

_"...Buat yang masarin Tren-I, kalo bisa JANGAN terlalu MENGEDEPANKAN DUNIA. Kedepankan saja MANFAATNYA. Kedepanin transaksinya. Bakal lebih adem._

Kalo Treni dipasarin dengan CARA-CARA YANG BENAR dan santun, insyaaAllah akan tidak mengundang kontra.

Kita bicara juga visi misi. GA SEMATA BONUS.

Memang agak MIRIS melihat CARA yang dipakai kebanyakan mitra dalam mengiklankan Treni ini.

Yang pertama digeber habis-habisan adalah bonus, bonus, bonus.
Contoh : Ikut Treni, dapat bonus 2 x seminggu.

BENAR, tapi bagaimana caranya? Jelasin dulu dong..

Hasilnya, yang ikut Treni cuma karena tergiur Bonus, mencak-mencak kesana-kemari saat tak ada hasil, saat tak berhasil menjual Paytren satupun.

Lucunya, mereka mencak-mencak bukan pada yang ngajak, tapi pada Treni.

Untuk itu, jika ingin berperan sebagai Penjual Paytren, jadilah penjual yang bertanggung-jawab, yang beretika, dan yang care pada pembeli mereka.

Agar berkah, ikuti saja Treni VERSI UYM :
>> Jadilah membernya
>> Pakai Paytrennya
>> Tolong orang yang ingin ikut menggunakan Paytren
Baru deh BERHAK geber bonus yang benar-benar anda dapatkan dari kerja keras anda sebagai Penjual Paytren.

Sekedar tambahan ya..
Rezeki itu Allah yang kasih. Kalau lagi seret ga bisa masarin Paytren ya berbaik sangka saja, gak perlu stres.

Barangkali Allah mau ngasih kejutan yang gede.. bisa jadi dikasihkan lewat bisnis atau jalan rezeki yang lain.

Kalau lagi melimpah, bisa jual Paytren ke banyak orang, jangan lupa sedekah, bagi-bagi prospeknya ke mitra-mitra anda yang lain.. biar tambah banyak dan Allah ridho dengan misi sukses berjamaah kita.. Aamiin.

Masarin Treni mesti benar, jujur, gak pake lebay.. be kalemer aja.

Silahkan juga jika ada yang ingin diskusi seputar Tren-i, asal ga usah pake tanda seru.

Salam Sukses Berjamaah

Salam
Ustadz Yusuf Mansur

Info dan Daftar PAYTREN
WA 085883772424

Atau klik
www.paytrenitas.com
www.rumahpaytren.com

#paytrenitas
#rumahpaytrencom